Friday, May 11, 2007

God Calling 11 May

PRIBADI KETIGA – PRIBADI ILAHI

Kalau Aku sudah membimbingmu melalui badai-badai ini,
akan ada perkataan-perkataan lain, pesan-pesan lain,
bimbingan lain untukmu.

Begitupun dalam persahabatanmu , begitu besar
keinginanmu untuk mengasihi dan mengikuti serta
melayani Aku sehingga segera. Kalau saat-saat
kesulitan telah berlalu, menyendiri bersama Aku akan
selalu berarti bersatu dengan Aku.

Persahabatan semacam itu jarang terdapat di dunia ini,
padahal Aku mengajar ketika Aku berada di dunia,
seperti yang Kuajarkan kepadamu berdua, betapa besar
kuasa dari dua orang yang bersatu dalam keinginan.

Dan sekarang ini lebih banyak yang harus Aku katakan
kepadamu. Aku mengatakan, bahwa saatnya akan datang,
malah saatnya adalah sekarang ini, di mana orang yang
mengunjungi kamu , akan tahu bahwa Aku adalah Pribadi
ketiga, Pribadi Ilahi di dalam persahabatanmu.

No comments: