Friday, May 4, 2007

God Calling 4 May

BERBAGILAH DENGANKU

Nikmatilah KasihKu. Berusahalah untuk Hidup di dalam
kegembiraan KerajaanKu.

Tuntutlah hal-hal yang besar. Tuntutlah hal-hal yang
penting. Tuntutlah Sukacita dan Damai dan kemerdekaan
dari kekhawatiran. Bersukacitalah di dalam Aku.

Aku adalah Tuhanmu, Penciptamu. Ingatlah juga bahwa
Aku tetap sama, kemarin, hari ini dan untuk
selama-lamanya. Ketika buah pikiranKu mengenai alam
semesta menjadi kenyataan, Aku adalah Penciptamu –
juga pada pikiran penuh kasih mengenai engkau, membuat
menjadi kenyataan semua apa yang engkau butuhkan dalam
bidang materi.

Bersukacitalah di dalam Aku, percayalah kepadaKu,
berbagilah denganKu di dalam segala sesuatu
bersukacitalah di dalam Aku. Berbagilah segalanya
dengan Aku seperti seorang anak kecil membagi rasa
sakitnya, lukanya, rasa sedihnya, suka citanya,
pekerjaannya yang kecil, milik kecil yang dihargainya
dengan ibunya.

Dan berilah Aku suka cita dalam berbagi segalanya
denganmu.

No comments: