Sunday, May 6, 2007

God Calling 6 Mei

KEBERANIAN SURGAWI

Jalan ini panjang dan melelahkan. Ini adalah dunia
yang lelah. Begitu banyak orang merasa lelah.
“Datanglah kepadaKu dan Aku akan memberi kelegaan
kepadamu”.

Anak-anakKu yang mau berdiri di bawah benderaKu,
engkau harus melihat bahwa di atas bendera itu
tertulis kata-kata “Anak Manusia”.
Apapun yang dirasakan dunia, harus Aku rasakan juga,
Aku, Anak Manusia. Kamu adalah pengikut-pengikutKu ,
jadi engkau harus berbagi kelelahan manusia, yang
letih lesu dan berbeban berat harus datang kepada kamu
dan mendapat kelegaan yang engkau dapatkan di dalam
Aku.

Anak-anakKu, pengikutKu harus bersedia tidak untuk
duduk di sebelah kananKu dan di sebelah kiriKu, tetapi
untuk turut minum dari cawan yang Aku pakai untuk
minum.

Dunia yang malang, ajarilah dia bahwa hanya ada satu
penyembuhan dari segala kemalangan yaitu Persatuan
dengan Aku. Beranilah untuk menderita, beranilah untuk
menaklukkan, dipenuhilah engkau dengan keberanian
SurgawiKu. Ingatlah itu. Tuntutlah yang tidak mungkin.
Yang dikira tidak mungkin oleh dunia, bisa menjadi
milikmu. Ingatlah anak-anakKu, Keberanian Surgawi.

No comments: