Wednesday, May 9, 2007

God Calling 9 May

HARMONI DI DALAM HATI

Ikutlah petunjukKu. Jangan berani berjalan sendiri
seperti seorang anak kecil yang tidak berani
meninggalkan tempat di samping ibunya. Ragukanlah
kebijaksanaanmu sendiri, dan kepercayaan akan
kebijaksanaanKu akan mengajar sikap rendah hati
kepadamu.

Rendah hati bukan berarti mengecilkan “aku”. Artinya
adalah melupakan “aku”. Tidak, lebih dari itu,
melupakan “aku” karena engkau mengingat Aku.

Engkau jangan mengharapkan untuk hidup di dalam dunia
di mana ada harmoni dalam segala sesuatu. Engkau
jangan mengharap hidup di mana orang lain selalu dalam
keadaan harmonis denganmu. Adalah tugasmu untuk
mempertahankan damai di dalam hatimu dalam keadaan
yang tidak menguntungkan. Harmoni adalah selalu
milikmu kalau engkau memasang telinga untuk
mendengarkan musik surgawi.

Ragukanlah selalu kuasa atas kebijaksanaanmu untuk
memperbaiki keadaan, mintalah Aku memperbaiki keadaan,
serahkanlah kepadaKu sambil engkau terus berjalan
dengan kasih dan tawa. Aku adalah Kebijaksanaan. Hanya
kebijaksanaanKu yang dapat memutuskan dengan tepat
mengenai apapun dan dapat menyelesaikan setiap
persoalan. Karena itu percayalah kepadaKu. Segalanya
dalam keadaan baik-baik saja.

No comments: