Thursday, May 3, 2007

God Calling 3 May

BUNUHLAH “aku “ SEKARANG

Menurunkan “aku” dari kursi di hatimu – itulah
pelajaran yang harus dikuasai, dan sebagai gantinya
tempatkanlah Kasih kepadaKu yang berasal dari
pengetahuan tentang Aku.

Bukan saja “aku” yang diturunkan tetapi “aku” yang
mati; “aku” yang mati bukan “aku” yang dipenjarakan;
“aku” yang dipenjarakan lebih berbahaya. Dalam semua
latihan, latihanKu untukmu dan latihanmu untuk orang
lain, biarkanlah “aku” mati.
Tetapi untuk setiap pukulan terhadap “aku”, engkau
pada waktu yang sama harus memeluk dan memegang dengan
erat, Hidup yang baru, Hidup dengan Aku.

Bukan “aku” yang mati yang harus ditakuti manusia,
tetapi “aku” yang dihalangi, yang dikunci, yang
dipenjarakan; “aku” yang dipenjarakan itu jauh lebih
bersifat mementingkan diri sendiri daripada “aku” yang
mendapat kebebasan melakukan kehendaknya. Tetapi
kepada kamu, anak-anakKu, Aku mengajar suatu hukum
pengetahuan yang lebih tinggi daripada kebebasan
“aku”. Aku mengajarmu kematian “aku”. Bukan
penindasan, tetapi “aku” yang mati. "mementingkan diri
sendiri" yang picik digantikan dengan Hidup Ilahi.

Dan sekarang Aku dapat menjelaskan lebih jauh kepadamu
tentang pengampunan orang lain. Adalah salah satu
perintahKu bahwa dalam meminta pengampunan kepadaKu,
engkau juga harus mengampuni.

AnakKu, sebagaimana halnya Kasih sejati berasal dari
Tuhan dan adalah Tuhan, maka semua pengampunan sejati
berasal dari Tuhan dan adalah Tuhan. “aku” tidak mampu
mengampuni. Bunuhlah “aku”.

Salah sekali apabila engkau berhenti mengampuni mereka
yang berbuat salah kepadamu. Bunuhlah “aku” sekarang –
dalam hidup keseharianmu, dan kemudian engkau akan
menemukan tidak ada sesuatupun yang terluka, karena
satu-satunya yang terluka, yaitu “aku” telah mati.

Apabila hal ini muncul lagi dalam pikiranmu berarti
engkau telah menipu dirimu sendiri jika engkau
berpikir telah mengampuni.

Banyak orang menipu diri sendiri dalam hal ini.

No comments: