Thursday, April 12, 2007

God Calling 12 April

KESEMPATAN EMAS

Aku adalah Pembimbingmu. Kekuatan dan Pertolongan akan
datang kepadamu, percayalah saja secara mutlak
kepadaKu.

Jangan takut. Aku selalu lebih siap untuk mendengarkan
daripada engkau untuk meminta. Berjalanlah di dalam
JalanKu, dan ketahuilah bahwa pertolongan akan datang.

Kebutuhan manusia membuka kesempatan bagi Tuhan untuk
menolong. Aku senang menolong dan menyelamatkan. Tuhan
memberikan kesempatan emas kepada manusia di dalam
kebutuhannya untuk menyatakan imannya. Pernyataan iman
itu adalah satu-satunya yang diperlukan Tuhan untuk
membuktikan KuasaNya. Iman adalah Kunci yang membuka
gudang sumber daya Tuhan.

PelayanKu yang setia, engkau merindukan kesempurnaan
dan melihat kegagalanmu yang pahit. Aku melihat
imanmu, dan seperti seorang ibu mengambil hasil kerja
yang tidak karuan, yang tidak sempurna dari anaknya,
dan menyempurnakannya dengan kasih yang manis, begitu
pula Aku mengambil imanmu yang kurang dan
memahkotainya dengan kesempurnaan.

No comments: