Thursday, April 5, 2007

God Calling 5 April

PENTERJEMAH HATI

Beristirahatlah di dalam Aku. Usahakanlah untuk
melewati malam ini hanya bersama Aku. Jangan merasa
engkau gagal kalau kadang-kadang Aku memintamu hanya
untuk beristirahat bersama Aku.

Aku menyertaimu, bersama kamu, bukan saja saat ini,
tetapi selalu. Sadarlah akan kehadiranKu. Dunia tidak
mengenal suka cita yang lebih besar daripada suka cita
yang timbul dari kesadaran akan kehadiranKu.

Aku adalah penterjemah yang besar dari hati manusia.
Bahkan untuk dua hati yang paling dekatpun, banyak
dari kodrat mereka tetap merupakan buku tertutup
antara mereka, dan hanya kalau Aku masuk dan
mengontrol hidup mereka, Aku membuka misteri yang satu
kepada yang lain.

Tiap jiwa berbeda, hanya Aku yang mengerti secara
sempurna bahasa masing-masing, dan bisa
menterjemahkannya antara mereka.

No comments: