Wednesday, April 18, 2007

God Calling 18 April

TIDAK ADA HARI-HARI YANG GELAP

Aliran sinar terang dan suka cita terpancar keluar
dari rumah ini. Ini mempengaruhi semua yang datang ke
sini.

Jangan merasa bahwa engkau harus berusaha menolong
mereka. Kasihilah mereka, terimalah mereka,
perlihatkan perhatian dan berikanlah tanda-tanda
kasih, dan mereka pasti tertolong.

Tuhan adalah Kasih. Berikanlah mereka Kasih, dan
engkau memberikan mereka Tuhan. Dan biarkanlah Dia
yang melakukan pekerjaanNya. Kasihilah semua, bahkan
para pengemis. Jangan biarkan seseorang pergi tanpa
kata-kata yang memberi semangat, suatu perasaan bahwa
engkau peduli.

Mungkin Aku yang mendorong satu hati yang sedang sedih
dalam kesulitan, untuk datang ke sini. Dan coba
bayangkan, kalau engkau mengecewakan Aku!

Di samping itu, engkau tidak mempunyai pilihan. Engkau
mengatakan kepadaKu. Ini adalah RumahKu. Tentu Aku
memakainya. Ingatlah ini. Tidak akan ada hari-hari
yang gelap di dalam hati anak-anakKu, yang dipenuhi
dengan Kasih.

Oh! Anak-anakKi, apakah engkau tidak dapat
merasakannya? Suka cita dalam mengenal Aku, dalam
mengasihi Aku, dalam bergaul dan bersahabat dengan Aku

No comments: