Monday, April 2, 2007

God Calling 2 April

BERKAT YANG TAK TERNILAI

Aku berada di sini. Aku berada di sini, nyata seperti
Aku dahulu berada bersama Rasul-rasulKu. Aku berada di
sini untuk menolong dan memberkatimu. Aku berada di
sini untuk menyertaimu. Apakah engkau tahu,
anak-anakKu, bahwa ini adalah berkat yang tak ternilai
untuk hidupmu?

Aku mengampunimu sesuai dengan doamu, untuk semua
kelalaianmu melakukan perintahKu, tetapi mulailah
dengan yang baru hari ini.

Pelajarilah dan lakukanlah perkataanKu dengan teguh
dan tabah. Kalau engkau melakukannya, engkau akan
melihat bahwa engkau menjadi pembuat-pembuat bersama
Aku, untuk Aku. Ingatlah ini, bukan apa yang engkau
lakukan, tetapi apakah engkau, itulah yang merupakan
kuasa pembuat mujizat.

Diubah olehKu, mengganti satu baju dengan yang lebih
baik. Pada waktu menukarnya dengan yang lebih bagus
lagi, dan seterusnya satu sifat ke sifat lain, secara
bertahap diubah menjadi serupa dengan Aku.

Suka cita, suka cita, suka cita.

No comments: