Thursday, April 26, 2007

God Calling 26 April

AKU MEMBUAT KESEMPATAN

Jangan pernah ragu-ragu. Jangan takut. Perhatikanlah
getaran yang paling kecil dari rasa takut, dan
hentikanlah segala pekerjaan, segalanya, tenanglah di
hadapanKu sampai engkau bersuka cita dan kuat kembali.

Bersikaplah yang sama terhadap semua perasaan lelah.
Aku merasa lelah juga waktu berada di dunia, dan Aku
memisahkan diri dari radul-rasulKu, dan duduk
beristirahat di sumur. Dalam Istirahat – waktu itu
perempuan Samaria itu tertolong.

Saat-saat memisahkan diri selalu mendahului pekerjaan
mujizat yang segar. Belajarlah padaKu. Waktu Aku
menerima semua keterbatasan manusia. Aku menerima
keadaan manusia selengkapnya, kecuali dosa.

Aku harus mengajar rasul-rasulKu bahwa tubuh harus
beristirahat untuk mendapat pembaharuan Roh. Dan
sebagai contoh untukmu, Aku berbaring dengan KepalaKu
di atas bantal, tidur di dalam perahu. Itu bukan sikap
acuh tak acuh, seperti yang mereka sangka. Meteka
berseru,” Guru, Engkau tidak peduli kalau kita
binasa?” dan Aku harus mengajar mereka bahwa aktivitas
tanpa henti bukan bagian dari rencana BapaKu.

Ketika Paulus mengatakan,”Aku dapat melakukan segala
sesuatu melalui Kristus yang menguatkan aku”, dia
tidak bermaksud mengatakan bahwa dia harus melakukan
segala sesuatu dan percaya kepadaKu untuk memperoleh
kekuatan. Yang dia maksud adalah untuk semua yang Aku
perintahkan untuk dilakukan olehnya dia bisa percaya
kepadaKu untuk memberikan kekuatan.

PekerjaanKu di dunia dihalangi oleh pekerjaan manusia,
pekerjaan, pekerjaan. Banyak tubuh yang letih, dan
gugup telah mengusir roh. Roh selalu yang harus jadi
majikan, dan secara sederhana dan alamiah
pergunakanlah tubuh sesuai dengan kebutuhan.
Beristirahatlah di dalam Aku.

Janganlah mencari pekerjaan, yang ingin engkau lakukan
untukKu. Jangan berusaha sendiri membuat kesempatan,
Hiduplah dengan Aku dan di dalam Aku. Aku yang
melakukan pekerjaan dan membuat kesempatan.

No comments: