Saturday, April 14, 2007

God Calling 14 April

BERPASANGAN

Anak-anakKu, Aku selalu membimbingmu. Mungkin engkau
tidak selalu menjalani JalanKu, tetapi engkau bisa
merasa pasti bahwa bimbinganKu selalu ada. Tuhan
sedang mempergunakan kamu dengan cara-cara yang ajaib.
Berjalanlah terus dengan gembira. Engkau akan melihat.

Untuk menjadi pesenam yang sempurna, engkau harus
belajar keseimbangan. Aku sedang memberi pelajaran
tentang keseimbangan dan ketenangan kepadamu,
keseimbangan dan ketenangan yang sempurna. Ini akan
memberimu kuasa dalam pergaulan dengan orang lain, dan
kuasa itu secara ajaib telah mulai menjadi kenyataan.

Jadikanlah Aku pusat kehidupanmu. Tetapkanlah Aku
untukmu sebagai pusat pikiran dan perasaanmu. Ini akan
memberimu keseimbangan sejati seperti keseimbangan
suatu alat yang halus.

Pandangan yang engkau punyai adalah alat yang akan
membersihkan halangan-halangan yang ada. Ketika
rasul-rasulKu melihat tujuanKu, penglihatan itu adalah
kuasa yang membersihkan halangan-halangan yang ada
dalam jarak pandang. Kamu memiliki kuasa yang hebat
ini untuk melakukannya. Terang Roh pada dirinya
sendiri adalah pembuat mujizat.

Manusia membuang begitu banyak waktu untuk mengerjakan
dan berusaha menyelesaikan apa yang berada di depan
matanya. Aku mengatakan kepadamu, dengan melihat
tujuanKu, semuanya selesai. Memang benar Aku
mengatakan kepada rasul-rasulKu, “Masih banyak hal
yang harus Kukatakan kepadamu, tetapi sekarang engkau
belum dapat menanggungnya” . Tetapi kepada kamu , dan
kepada mereka yang berkumpul untuk mendengarkan Aku,
seperti yang kamu lakukan, Aku bisa menyatakan hal itu
sekarang, hal yang dahulu belum Aku nyatakan.

Apakah pesan pelayanKu Paulus sekarang belum jelas,
“Janganlah berpasangan dengan orang yang tak percaya”,
karena bimbinganKu berlipat ganda dalam kuasaNya
apabila dua orang bersatu dalam keinginan untuk berada
bersama-samaKu, tetapi begitu sedikit yang mengerti.

No comments: