Friday, April 20, 2007

God Calling 20 April

PENDERITAAN HATI

Ada salib di Golgota di mana seseorang tergantung
sendirian, tanpa ditemani bahkan oleh orang-orang yang
paling dekat dan paling dikasihi.

Tetapi di samping salib itu, ada salib lain, dan
kepada mereka yang Kukasihi Aku tidak mengatakan
banyak; Aku tergantung lagi di sana di samping
masing-masing dari mereka selama saat-saat penderitaan
hati.

Apakah engkau pernah memikirkan tentang Suka cita yang
dirasakan HatiKu, yang dibawa oleh kepatuhan yang
lembut, sabar, penuh kasih, dari murid-muridKu? Aku
tidak mengenal Suka cita yang lebih besar daripada
Suka cita yang Aku rasakan dari kepercayaan penuh
kasih dari salah satu yang Kukasihi di antara kamu.

Luka-luka di Kaki dan Tangan tidak begitu menyakitkan
dibandingkan dengan luka di Hati yang disebabkan bukan
oleh musuhKu, tetapi oleh sahabat-sahabatKu. Sedikit
keragu-raguan, sedikit rasa takut, sedikit salah
pengertian. Semuanya adalah hal-hal kecil/sepele dalam
kehidupan sehari-hari yang menggembirakan hatiKu. Aku
yang berbicara kepadamu adalah Dia - gurumu.

No comments: