Wednesday, April 4, 2007

God Calling 4 April

EFISIENSI ILAHI

Aku Maha Kuasa dan Maha Tahu dan segala persoalanmu
berada di dalam tanganKu. Efisiensi Ilahi dan kuasa
Ilahi sedang bekerja mempengaruhinya. Semua mujizat
bukan hasil pekerjaan sesaat seperti yang sering
dibayangkan manusia.

PelayanKu Petrus tidak diubah dalam sekejap mata dari
seorang nelayan sederhana menjadi pemimpin dan guru
yang besar, tetapi melewati saat-saat di mana dia
kurang setia – melewati saat-saat di mana dia
menyangkal Aku, Aku membentuk dia menjadi dia yang
seharusnya. Seorang juru bicara yang berani seperti
biasanya, siap untuk memimpin rasul-rasul yang lain,
Petrus tidak pernah akan mencapai kuasa yang kemudian
dimilikinya, kalau dia tidak belajar dari
kelemahannya. Tidak ada orang yang bisa menyelamatkan,
kalau dia tidak bisa mengerti orang berdosa..

Petrus yang kemudian menjadi kekuatan penuh kuasa
untuk Aku, lebih daripada yang lain, lebih daripada
semua yang lain, yang membangun gerejaKu, bukanlah
Petrus yang sebelumnya mengatakan,: Engkau adalah
Mesias, Anak Allah yang hiudp!”, tetapi Petrus yang
menyangkal Aku. Dia yang telah menguji PengampunanKu
pada saat dia menyesal dan bertobat, dia yang paling
mengenal Aku sebagai penebus. Kerajaan Surga hanya
bisa dikhotbahkan oleh mereka yang telah belajar
menghargai wibawa Kerajaan itu. Rasul-rasulKu
memerlukan latihan dalam banyak segi. Oh ! Bersuka
citalah. Oh! bergembiralah. Aku mengasihimu, Aku tidak
akan mengujimu lebih dari apa yang perlu.

No comments: