Saturday, April 21, 2007

God Calling 21 April

ENGKAU AKAN MENAKLUKKAN

Aku besertamu. Kehadiran adalah tanda PengampunanKu.
Akum endukungmu.

Engkau akan menaklukkan. Janganlah takut akan
perubahan. Engkau seharusnya tidak pernah takut akan
perubahan, karena Aku, Tuhanmu, tidak berubah. Yesus
Kristus sama, kemarin, hari ini dan untuk selamanya.
Aku berada di sampingmu. Ketabahan, keuletan, sifat
tidak berubah akan datang juga kepadamu, kalau engkau
tinggal bersama Aku. Tenanglah di dalam Aku.

Seperti cara bernapas yang benar dari latihan cermat,
secara tidak sadar menjadi kebiasaan yang dilakukan
dengan cara yang benar kalau engkau teratur melatih
diri untuk datang kembali ke dalam KehadiranKu waktu
harmoni dan ketenanganmu sedikit saja terganggu, dan
kamu akan hidup dalam kesadaran yang sempurna akan
KehadiranKu, dan harmoni serta ketenangan yang
sempurna menjadi milikmu.

Hidup adalah sekolah dan latihan. Ingatlah, hanya
murid yang mempunyai prospek cerah di masa depan,
prospek mendapat pekerjaan yang baik di masa depan,
yang akan dipilih oleh Gurunya untuk menjalani
pelajaran, latihan dan disiplin yang berat tanpa
mengenal lelah.

Kamu meminta kepadaKu untuk tidak menjadi seperti
ratusan bahkan ribuan dari pengikutKu, tetapi supaya
menjadi seperti mereka yang mengikuti JejakKu, yang
memantulkan Aku dalam segala apa yang mereka katakan
dan lakukan.

Jadi, anak-anakKu yang Kukasihi, terimalah latihan ini
bukan sebagai latihan yang kejam, tetapi sebagai
jawaban yang lembut dan penuh kasih atas permintaanmu.

Hidup tidak pernah akan sama lagi seperti dahulu untuk
kamu. Sekali engkau sudah minum anggur yang Aku
berikan, Kehidupan Kekal, semua usaha dunia untuk
memuaskan rasa hausmu akan gagal.

No comments: